Facebook Punya Alat Unggah Foto Baru

CALIFORNIA – Masih dalam rangka menyambut hari jadinya yang keenam, situs jejaring sosial Facebook kembali melakukan perubahan. Kali ini perubahan yang dilakukan lebih untuk memudahkan pengguna mengunggah foto.
Facebook tengah mengembangkan dan mengujicobakan sebuah fitur yang mampu mengunggah foto dengan cara yang baru dan mudah. Belum diketahui seperti apa cara menampilkan fitur dimaksud, akan tetapi yang jelas alat ini membutuhkan instalansi tambahan.
Dilansir Cnet, Rabu (10/2/2010),  situs pertemanan terbesar di dunia itu juga mengatakan bahwa pengunggah terbaru tersebut mendukung beberapa format foto tambahan. Nantinya, format tersebut mampu menghasilkan foto dengan model .jpg, .gif, .bmp, dan .png untuk bekerja dengan baik.

Fitur ini sendiri sebetulnya telah dikembangkan sejak pertengahan November 2009 silam, walaupun pengelola Facebook memastikan penggunanya akan segera dapat dimanfaatkan, walaupun belum pasti kapannya.

Saat ini, sebanyak 2,5 miliar foto diunggah setiap bulannya. Angka tersebut tentunya sangat jauh bila dibandingkan dengan rata-rata pengguna Facebook yang mencapai 350 juta lebih. Nampaknya memang, Facebook ingin menggenjot peluang dari layanan ini.

Satu Tanggapan

  1. wah, keren juga kalo ntar gambarnya gerak gerak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: