Kumpulan Link Download Plugin Photoshop Gratis & Berkualitas

Ngedesain, merupakan rutinitas saya di saat mengisi waktu luang…disamping mengoprek2, disamping itu pula penasaran dengan apa yang saya rancangkan…sekarang di saat menginjak dunia kerja pun saya sebagai orang iT di wajibkan untuk bisa mendesain apapun yang diinginkan oleh perusahaan, waktu, tenaga, dan pikiran sangat berpengaruh dalam mengerjakan pendesainan…akhirnya karena banyaknya kerjaan yang saya kerjakan di kantor,  akhirnya saya ingin membuat sesuatu itu menjadi lebih mudah dalam mengerjakannya, pada saat ini pendesainan di kantor saya menggunakan program photoshop dan corel draw….

dan kali ini saya ingin mensharingkan Plugin-plugin yang ada pada photoshop…Biar g kelamaan Linknya saya sharing di bawah ini…heheheh…

1.  Link lokal :

2.  Link luar :

Heheheh😀 …banyak juga kan linknya…semoga bisa bermanfaat….

Satu Tanggapan

  1. Does your blog have a contact page? I’m having problems locating it but, I’d like to send you an email.
    I’ve got some creative ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great site and I look forward to seeing it improve over time. regards Propolis

Tinggalkan Balasan

